Menu

Cireng Lezat Mamah Igo

Cireng , makanan ini merupakan salah satu jajanan yang berbahan dasar tepung kanji. Cireng berasal dari kata 'aci' yang 'digoreng'. Hampir sama dengan cilok yang berasal dari 'aci' yang 'dicolok'. Hanya dengan bahan-bahan yang sederhana, jajanan yang bernama cireng ini cukup terkenal. Rasanya yang unik dan harga yang pas dikantong, membuat jajanan ini banyak diminati.

Kali ini saya akan membahas mengenai Cireng Mamah Igo, biasa dijuluki dengan cirengnya orang Cirebon karena Cirengnya yang unik dan rasanya yang super lezat.


Yang membuat Cireng ini berbeda dengan cireng lainnya adalah, cireng ini memiliki ukuran yang lumayan besar, dan isinya sangat banyak dan varian isi nya yang bermacam-macam. Varian rasa yang dimiliki cireng mamah Igo ini diantaranya ada rasa ayam extra pedas, ayam pedas biasa, sosis extra pedas, original, sosis pedas biasa, keju, dan kombinasi. Harga nya pun terbilang murah karena dengan 10-12 ribu, kita sudah bisa mendapatkan sepaket cireng mamah Igo berisi 5 buah cireng yang lezat. Dan yang lebih menyenangkannya lagi, rupanya cireng mamah igo ini menyiapkan jasa antar sampai kerumah. Tapi jika kalian ingin membelinya secara langsung sekalian jalan-jalan dan menikmati pemandangan, kalian bisa langsung mendatangi stand nya yang terletak di beberapa tempat. Diantaranya ada di;

  • Jln. Dewi Sartika no. 73, Cirebon. 
  • Jln. Cendana Raya, Cirebon Girang.
  • Jln. Ciremay Raya, Perumnas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar